Kyuhuyun Kirim Video Pesan ke Trainee SM

kyuhyun (suju)
 
mengeluarkan pernyataan yang menarik perhatian di "Radio Star". Saat ditanya siapakah menurutnya member girlband tercantik, Kyuhyun menyebut nama dan . Namun untuk urusan kekasih Kyuhyun mengaku tak suka wanita
yang terlalu terkenal.

"Aku tak terlalu suka dengan orang yang terlalu terkenal. Secara penampilan aku memang menyukai mereka namun bukan berarti aku suka dengan mereka," ujar Kyuhyun berusaha menjelaskan saat ia digoda soal menyukai Suzy. "Aku merasa terbebani kalau gadis itu terkenal dan bintang besar."

Host lain, Kim Gu Ra, lalu kembali menggodanya, "Kurasa dia mungkin menyukai trainee." Semua orang langsung tertawa mendengar pernyataan itu dan berpikir berdiskusi bahwa Kyuhyun suka pada trainee sampai mereka menjadi terkenal. Kyuhyun tetap menjawab tidak, namun sang host lalu bertanya siapa kira-kira trainee SM Entertainment yang bisa menarik perhatian Kyuhyun.
dan yang menjadi bintang tamu di acara itu menyebutkan nama Seulgi. Menariknya, Kyuhyun mengangguk saat mendengar nama itu. "Oh iya, Seulgi, kalau dia tidak apa-apa," ujar Kyuhyun.

Membuat Kyuhyun tambah malu, Sulli menyarankan agar maknae SuJu ini mengucapkan pesan khusus pada Seulgi di depan kamera. Kyuhyun pun tak punya pilihan lain dan mengikuti saran tersebut dengan disaksikan bintang-bintang lainnya.
"Seulgi, aku harap kau berlatih dengan baik. Aku harap kau bisa debut dan sukses," ujar Kyuhyun. Kim Gu Ra lalu mengatakan, "Kau lupa menambahkan satu kalimat lagi, 'Oh, dan jangan terlalu terkenal ya'." Mendengar ucapan Gu Ra ini, Kyuhyun dan semua orang di studio tertawa lebar.
Sementara itu perwakilan SM ikut menanggapi perhatian yang diterima Seulgi setelah video pesan Kyuhyun itu. "Seulgi itu masih menjadi trainee jadi dia sangat terkejut karena menjadi sorotan. Sejauh ini belum diputuskan apakah dia akan debut atau tidak, jadi tunggu saja," ujar perwakilan tersebut. Semenjak acara itu ditayangkan, memang banyak netizen yang merasa penasaran dan nama Seulgi langsung menjadi salah satu top search di mesin pencarian. 
sumber : wowkeren.com

Comments

Popular posts from this blog

Musik Keroncong

Pertempuran Medan Area dan Bandung Lautan Api

Download Web Drama Nightmare Teacher

Tokek dan 7 Mitosnya

7 Pedang Tertajam

5 Manfaat Mempunyai Kuku Pendek

Paus Putih Melukis